Laman

Minggu, 05 Mei 2013

Download Safari 5.1.7

Download Safari 5.1.7 - Safari adalah browser yang hebat, itu memungkinkan Anda hanya menikmati web. Browser web Safari diperkenalkan Top Sites yang merupakan salah satu aspek yang paling mengesankan dari Safari. Ini menunjukkan tampilan thumbnail panorama situs paling banyak dikunjungi di satu layar. Cukup klik pada jendela Anda ingin mengunjungi situs tersebut. Hal ini tentu terlihat keren, meskipun kegunaan sehari-hari dipertanyakan. Ini adalah cara yang baik untuk melacak situs yang paling sering Anda kunjungi meskipun dan Anda dapat mengunci situs favorit Anda ke salah satu posisi tunggal sehingga Anda akan selalu tahu di mana itu adalah ketika Anda membuka Safari. Situs dengan bintang di sudut menunjukkan mereka dengan konten baru.
Melalui browser Safari hal pertama yang Anda akan melihat adalah bagaimana bersih rasanya dibandingkan dengan browser lainnya. Tidak ada toolbar mengganggu atau plugin diinstal dan hasil ini adalah bahwa Safari terlihat halaman trim dan beban yang sangat cepat. Manfaat lainnya adalah bahwa ruang maksimum diberikan kepada isi dari halaman Anda daripada browser chunky.
Sementara Cover Flow memungkinkan Anda mencari melalui bookmark Anda menyajikan tampilan halaman penuh dari situs ketika mereka melihat terakhir kali Anda melihat-lihat mereka. Prinsip ini didasarkan pada membolak-balik album di iTunes. Sekali lagi, ini terlihat keren meskipun biasanya, aku tidak benar-benar peduli apa situs yang tampak seperti terakhir kali saya mengunjungi - aku hanya ingin sampai di sana secepat mungkin. Apa yang saya lakukan seperti adalah Sejarah Search - cukup ketik kata dan Safari muntah setiap halaman memiliki cache dengan kata on - sangat berguna ketika Anda tidak dapat mengingat di mana sih Anda melihat nama orang atau permainan.
Fitur berguna lainnya di Safari termasuk Tab di Atas yang membuatnya sedikit lebih mudah untuk mengakses dan membuka tab di bagian paling atas dari Safari. Anda bahkan dapat drag dan drop tab ke jendela lain Safari. Kecepatan selalu menjadi esensi di Safari dan Apple telah meningkatkan kecepatan dengan mesin Nitro disempurnakan yang diklaim mengeksekusi Javascript 25% lebih cepat dari versi terakhir. Ini tentu sialan cepat dan aku perkasa terkesan pada seberapa cepat itu loading situs favorit saya seperti YouTube dan BBC.
Dalam versi terbaru Safari, fitur yang paling penting adalah Reader baru yang memungkinkan Anda untuk melihat semua konten Anda di satu halaman meskipun tidak ada cara untuk mengubah font. Ada juga pilihan pencarian Bing baru untuk kolom pencarian Safari, selain Google dan dukungan HTML5 Yahoo! telah ditingkatkan berarti Anda sekarang dapat melihat HTML5 video dalam layar penuh ditambah fitur Geolocation HTML5 sekarang tersedia untuk pengguna Safari. Menjelajahi di Safari juga telah dibuat jauh lebih mudah karena URL bar yang lebih prediktif yang benar-benar mencari halaman web cache untuk kata kunci dan pengarsipan persis ketika Anda melihat halaman tertentu lebih tepat dan halus.
Semua fitur standar Safari tetap. Dengan mengklik pada tag RSS di URL bar, Anda bisa mendapatkan pandangan semua posting di feed, yang dapat hadir secara kronologis dan mendapatkan rinci atau pandangan judul. Akan ada pasti beberapa program dan plugin - seperti 1Password - yang tidak bekerja dengan versi baru dari Safari, namun isu-isu ini dengan cepat akan disetrika oleh pengembang perangkat lunak yang bersangkutan.Saya suka tampilan dan kecepatan Safari!
Pada suatu waktu, web browser hanya punya Anda ke Internet. Tapi dari hari itu dirilis, Safari Unduh gratis dan mengatur bar lebih tinggi untuk web browser. Hal ini memperkenalkan elemen desain canggih yang membuat browsing sukacita. Mudah digunakan, Safari tinggal keluar dari cara Anda dan membiarkan Anda mudah menavigasi dari situs ke situs.
Lebih banyak ruang penjelajahan: Safari dirancang untuk menekankan browsing, bukan browser. Browser frame satu piksel lebar. Anda melihat scroll bar hanya bila diperlukan. Secara default, tidak ada status bar. Sebaliknya, indikator kemajuan ternyata sebagai beban halaman Anda. Anda akan menemukan tab di bagian paling atas browser, membuka jendela yang lebih luas untuk melihat website.
Cari situs yang Anda butuhkan: Mencari situs yang Anda kunjungi di masa lalu tapi tak bisa ingat? Gunakan Full History Search untuk cepat menemukan situs menggunakan bahkan istilah pencarian sketchiest. Dan ketika Anda mengklik sebuah halaman web di Cover Flow, itu karena Anda sudah diakui sebagai situs yang Anda cari. Tidak ada lagi menebak. Fitur inovatif seperti ini menunjukkan kepada Anda bagaimana browsing yang baik dapat.


Jika berminat untuk memilikinya, silahkan klik link download yang ada dibawah ini,
Download Safari 5.1.7

Terima kasih telah membaca artikel Download Safari 5.1.7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar