Laman

Minggu, 05 Mei 2013

Download Java Runtime Enviroment ( JRE )

Download Java Runtime Enviroment - Memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi dan aplikasi yang disebut "applet" yang ditulis dalam 2 bahasa pemrograman Java. Applet ini memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman yang jauh lebih kaya online daripada sekedar berinteraksi dengan halaman HTML statis.

Java Plug-in teknologi, termasuk sebagai bagian dari Java Runtime Environment, Standard Edition (JRE), membentuk koneksi antara browser populer dan platform Java. Java memungkinkan aplikasi untuk di-download melalui jaringan dan menjalankan dalam sandbox dijaga. Pembatasan keamanan mudah dikenakan pada sandbox.

Java Runtime Environment (JRE) menyediakan perpustakaan, Java Virtual Machine, dan komponen lainnya untuk menjalankan applet dan aplikasi yang ditulis dalam bahasa pemrograman Java. Selain itu, dua teknologi penyebaran kunci adalah bagian dari JRE antara lain Java Plug-in, yang memungkinkan untuk menjalankan applet di browser populer, dan Java Web Start, yang menyebarkan aplikasi mandiri melalui jaringan. Ini adalah Java resmi Unduh dari Sun Microsystems. Java Runtime Environment di Browser Lain Pengaya kategori Plug-in dari bagian Browser.

Banyak aplikasi lintas platform juga memerlukan Java untuk beroperasi dengan baik.

Anda dapat memilih antara 2 versi terbaru dari Java JRE untuk memperbarui Java Virtual Machine:


 Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Java Runtime Enviroment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar