Laman

Minggu, 05 Mei 2013

Download Mozilla Firefox 21.0 Beta 6

Download Mozilla Firefox 21.0 Beta 6 - Web adalah semua tentang inovasi, dan Firefox set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan pengalaman browsing Web untuk semua.
Awesome Bar. Dapatkan ke situs favorit Anda dengan cepat - bahkan jika Anda tidak ingat URL. Ketik istilah Anda ke bar lokasi (alias Awesome Bar) dan fungsi autocomplete akan mencakup kemungkinan yang cocok dari riwayat browsing Anda, situs bookmarked dan tab yang terbuka
Tabs on Top. Tab berada di atas Awesome Bar untuk membuatnya lebih mudah untuk fokus pada isi situs yang Anda kunjungi.
Tabs. Browse beberapa situs sekaligus, sederhana dan mudah. Setiap situs baru muncul sebagai tab baru (bukan jendela baru) dan dapat diakses dalam satu kali klik.
Tinggal di Sync. Sync mulus menghubungkan desktop Anda dan Firefoxes ponsel, sehingga Anda dapat mengakses riwayat browsing, password, bookmark dan bahkan tab yang terbuka tidak peduli perangkat yang Anda gunakan. Akses tahun desktop browsing hari pertama Anda jalankan mobile Anda, dan menggunakan password yang disimpan dari desktop Anda untuk mengisi formulir pada ponsel Anda.
Pengalaman Pengguna. Perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas bar lokasi, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan lebih cocok pas dari waktu ke waktu.
Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko kuat baru, sehingga lebih aman, lebih mudah digunakan dan produk yang lebih pribadi.
Keamanan. Firefox bar untuk meningkatkan keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.
Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.
Sederhana Reload / Stop Button. Awesome Bar Anda sekarang memiliki satu tombol mudah untuk menghentikan loading halaman atau halaman isi ulang.


Download Mozilla Firefox 21.0 Beta 6

Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Download Mozilla Firefox 21.0 Beta 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar