Laman

Minggu, 05 Mei 2013

Download Opera 12.15

Download Opera 12.15 - Sebuah browser internet dengan fitur lengkap, browser Opera termasuk pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, dan fungsi-fungsi lanjutan seperti terobosan Program e-mail Opera, RSS Newsfeeds dan IRC chat. Dan karena kita tahu bahwa pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Opera Anda dengan beberapa klik mouse.Opera ikhtisar
New Opera membuat desain umum dan fungsi dari versi sebelumnya yang sangat dipuji dari Opera, tetapi menambahkan fitur ditingkatkan nyaman seperti tema, web cam akses dan akselerasi hardware. Adapun antarmuka, Opera diperbarui fitur GUI sedikit lebih bersih dengan fokus pada halaman web bukan tombol dan menu. Secara keseluruhan, Opera baru bukan perubahan besar dibandingkan dengan versi terakhir, tetapi telah ditingkatkan dengan beberapa fitur baru yang bagus.

  •     Speed ​​Dial : situs favorit Anda hanya satu klik setiap saat.
  •     Cari Shortcuts : cari Cepat - ketik pertanyaan Anda langsung ke address bar.
  •     Trash Can : Segera membuka kembali tab terakhir ditutup.
  •     Mouse Gestures : Dengan Opera Anda dapat menavigasi web dengan mouse anda.
  •     Opera Link : Sinkronisasi data online pilihan Anda, atau di antara komputer yang berbeda dan perangkat.
  •     Quick Find : Opera mengingat tidak hanya judul dan alamat, tetapi juga konten yang sebenarnya dari halaman Web yang Anda kunjungi.
  •     Feed Preview : Preview Pakan dengan mengklik ikon feed, dan Anda akan melihatnya dalam bersih dan efisien beberapa-kolom layout.
  •     Quick and customizable Web search : Dapatkan akses cepat ke Google, eBay, Amazon dan lebih dengan kolom pencarian di pojok kanan atas.

Browser internet Opera yang datang jauh sebelum hitter besar seperti Firefox dan Chrome.
Opera mencakup dasar-dasar dengan tabbed browsing, mouse-over preview, bar pencarian disesuaikan, alat bookmark maju, dan integrasi sederhana dengan e-mail dan chatting klien. Dukungan mouse-gesture, cara pintas keyboard, dan drag-and-drop fungsionalitas melengkapi yang hakiki.
Download dan Instalasi Opera adalah proses cepat dan pendek, mengambil kurang dari 2 menit. Banyak fitur built-in Opera memerlukan membuat account MyOpera, namun browser hanya akan meminta Anda untuk melakukannya ketika Anda menggunakannya untuk pertama kali - itu tidak diperlukan untuk browsing.
Tekan tombol Options pada layar instalasi pertama untuk mengungkapkan tweak konfigurasi. Selain mengubah bahasa default browser Opera dan menginstal jalan, Anda juga dapat menginstal hanya untuk saat ini masuk-on pengguna, atau memilih untuk menginstal Opera langsung ke perangkat eksternal. Ini adalah besar, cara sederhana untuk membuat Opera portabel untuk kunci USB.
Antarmuka Opera membuat tampilan yang sama dengan tombol menu kental di sudut kiri atas, tab di atas, dan status bar tembus pada bagian bawah yang host tombol untuk mengungkapkan Panel Opera, dan untuk mengaktifkan Link dan Turbo. Sudut kanan bawah status bar olahraga zoom slider khusus.
Fitur dan dukungan
Lima browser utama telah bebas meminjam fitur dan inovasi dari satu sama lain selama bertahun-tahun, namun Opera telah mengembangkan reputasi untuk menampilkan beberapa perkembangan browser yang lebih menarik pertama.
Opera akselerasi hardware, yang ketika browser menggunakan prosesor grafis untuk membuat animasi lebih cepat dan lebih lancar, masih bekerja di sebuah kemajuan. Ada dalam browser, tetapi Anda harus mengaktifkan secara manual untuk saat ini.
Kesimpulan
Download browser Opera menawarkan banyak fitur untuk membiarkan Anda mengambil keuntungan dari Web hari ini. Fitur populer: Opera Turbo mempercepat browsing di koneksi yang lambat. Opera Link dapat melakukan sinkronisasi bookmark dengan komputer lain dan ponsel. Opera Browser dalam kategori Web Browser dari bagian.
New Opera adalah perbaikan pasti. Namun, jika Anda sedang mencari browser baru, ini mungkin yang paling inovatif saat ini di pasar dan layak menginstal Opera.


Download Opera 12.15

Terima kasih telah membaca artikel tentang  Download Opera 12.15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar