Laman

Minggu, 05 Mei 2013

Download Flock 2.6.1

Download Flock 2.6.1 - Flock adalah browser web berbasis Google Chrome yang mengintegrasikan Facebook, Twitter dan Youtube ke browsing Anda.

Flock
kini telah dikupas ke bawah integrasi sosial untuk tiga layanan, yang membuatnya lebih terfokus. Bar sosial di sebelah kanan Flock menunjukkan pembaruan dari Twitter dan Facebook. Hal ini dapat ditutup dengan satu sentuhan tombol, dan Anda dapat memperbarui status Anda dari kedua sidebar dan tombol di sebelah address bar.

Jika Anda menggunakan Facebook dan Twitter banyak, mampu untuk memperbarui dan menanggapi tweet dan posting dinding tanpa membuka tab browser baru berguna. Klik pada tweet, dan gelembung rapi muncul di mana Anda dapat membalas, pesan tweet atau langsung pengguna. Posting Facebook diperlakukan dalam cara yang sama.

Flock memberikan webmail terbaru, foto, video dan update dari situs favorit Anda, sehingga Anda dapat berhenti berjalan sekitar.
Melepaskan beban. Nikmati.

Keep In Touch - Perlu selaras dengan teman-teman dan kegiatan mereka. Flock memastikan Anda tidak pernah melewatkan mengalahkan.

It's Cool To Share - Flock kait itu semua bersama-sama sehingga Anda dapat drag dan drop apapun untuk teman-teman Anda.

Make the News: Publish Yourself - Flock membuat blog dan meng-upload foto ke layanan populer super mudah. Cukup log in ke layanan favorit Anda dan langsung Anda siap untuk menerbitkan apa pun dari mana saja di web dengan Flock.

Akses Mudah - Flock secara otomatis menghubungkan Anda dengan lebih dari 20 layanan online favorit Anda. Hanya log in Flock melakukan sisanya.

Tetap terinformasi dan Be Heard - Flock memiliki fitur Anda tidak dapat menemukan dalam browser lainnya, apakah Anda mengkonsumsi berita atau membuat berita.
The Flock browser aman, bebas, dan menyenangkan.


Download Flock 2.6.1

Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Download Flock 2.6.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar